Minggu, 08 Januari 2017

4 Ramalan Aneh dan Mengerikan yang Konon Akan Terjadi Tahun 2017

Sepanjang tahun 2016, tentunya ada banyak hal yang sudah terjadi, dalam kehidupan kita secara pribadi ataupun dalam lingkungan sosial kita. Tentunya di tahun yang baru nanti, ada banyak harapan yang ingin kita raih.

Namun selain resolusi yang ingin kita capai, ada satu hal menarik lainnya yang mungkin mengundang rasa penasaran kita yaitu ramalan. Meski tahun belum secara resmi berganti namun sejumlah pakar termasuk praktisi supranatural sudah ramai mengeluarkan ramalannya tentang kejadian yang akan muncul di tahun 2017 nantinya.

Nah, percaya atau tidak berikut 4 ramalan aneh dan mengerikan tahun 2017, apa saja?

Fenomena Langit Lebih Ekstrim

​Gerhana matahari total dan juga fenomena supermoon, adalah sebagian fenomena langit yang terjadi di tahun 2016 ini. Menurut ramalan fenomena-fenomena seperti itu konon akan tetap terjadi di tahun 2017 nantinya. Bahkan kabarnya fenomena tersebut akan terjadi lebih ekstrim dari tahun 2016 ini. Tidak hanya itu, seorang peramal yang dilansir dari salah satu media internasional mengatakan kalau di tahun 2017 bakal muncul fenomena langit yang membuat banyak orang ketakutan. Hanya saja tentu ini hanya dapat terjawab oleh waktu.

Akan Ada Sosok yang Mengacaukan Dunia

​Ramalan ini sepertinya tidak hanya aneh tapi juga bisa membuat kita jadi ngeri. Pasalnya di tahun 2017 nanti konon akan muncul satu sosok anti-christ akan benar-benar muncul. Ramalan ini sebenarnya sempat diramalkan pada tahun 2015 lalu, tapi sampai tahun kembali berganti ramalan ini tidak terbukti adanya.

Tapi menurut sejumlah sejarawan dan juga praktisi supranatural menyebut kalau sosok tersebut sangat mungkin muncul di tahun 2017 nantinya. Apalagi dia dipercaya punya kekuatan yang dasyat untuk mengacaukan dunia, entah itu bencana atau chaos yang berkepanjangan. Namun tidak dijelaskan akan seperti apa wujudnya. Semoga ramalan ini sekedar prediksi belaka.

Wanita Palsu Makin Bermunculan

​Mbah Mijan yang merupakan salah seorang paranormal juga tidak mau ketinggalan meramal apa yang akan terjadi di tahun 2017 nanti. Menurut penerawangannya secara mistis, Mbah Mijan mengatakan kalau tahun 2017 nanti akan makin banyak wanita-wanita palsu bermunculan. Dalam artian wanita semakin banyak melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya, seperti sebuah tren yang menjalar sampai ke berbagai kalangan. Bahkan menurutnya, hal tersebut juga akan banyak terjadi di tanah air.

Gempa Bumi Akan Sering Terjadi


Kalau yang satu ini sepertinya bukan sekedar ramalan belaka, tapi sudah diprediksi oleh sejumlah ilmuan. Kabarnya tahun 2017 bumi akan dilanda gempa dengan intensitas tinggi. Bahkan beberapa diantaranya berkekuatan besar yang menelan banyak korban jiwa. Para ilmuan memprediksi guncangan tersebut akan sering terjadi di bagian ring of fire alias bagian cincin api pasifik. Hal ini pastinya harus membuat kita waspada karena Indonesia masuk di dalamnya.

Tapi yang namanya ramalan atau pun prediksi tentu masih bisa melenceng.



Sumber

You May Also Like

Subscribe by Email

4 Ramalan Aneh dan Mengerikan yang Konon Akan Terjadi Tahun 2017
4/ 5
Oleh